Cerita KKN part 4
Okey hari kedua adalah tanggal 19 juli 2013, dimana seharusnya kita mulai merancang proker. Karena banyak yang tidur pagi sekitar jam 1an makanya sahur bangunnya jam 3.30 dan kita mulai sahur jam 4.00. oh iya, ini pas bulan ramadhan. Jam 6 pagi para cewek-cewek calon ibu rumah tangga bersih-bersih rumah sama cuci piring abis sahur.  All is well J

Karena udah kelar beres-beresnya, ane nyalain laptop posisi ngadep pintu kamar, aah tiba-tiba salah satu temen ane yang cowok berdiri didepan pintu. Namanya Adi,  Aaaaggggghhhhhh !!!!! kamu ngapain disitu? Ini kamar cewek? Well, ane semprot tuh orang panjang kali lebar sama dengan luas.  Huufff aurat ane tersingkap begitu aja. Oh tuhan ku ALLAH.
Orang dia disuruh ambil kamera dikamar cowok kenapa juga malah ngampirin kamar cewek. Salah masuk kamar itu sesuatu yang ngga banget deehh… :p
Dan kurang beruntungnya ane hari ini adalah pas ane tidur siang untuk balas dendam dan yang lain lagi pada bahas proker..mihihihih J mereka malah ngerasanin ane. Oh tuhanku Allah. Masiih aja pada ngebahas kayak begituan tuh temen-temen ane.. maluuu.. mau dikemanain nih muka.
Aah sudahlah… cuekin saja. Let’s gone be by gone.
Well, langsung aja menuju malam hari dimana kita seharusnya sholat tarawih. Akhirnya setelah diputuskan terbuentuklah formasi tarawih. 4 cowok yaitu pak ketu, bang zen, ahlan wasahlan, dan adi menuju masjid dusun sebelah. Dan sisanya adalah aq yang memboncengkan risqy, bang yoy boncengin dian, dan fakhri memboncengkan zulfan. All is well sampe melewatin kuburan saja kita baik-baik saja. Ini adalah jalur ekstrem kedua setelah ane pernah jatuh sebelumnya. Sebenarnya ada jalan lain yang lebih aman, cumin karena lagi di renovasi aja.
Fine, sampailah kita di puncak cerita. Fakhri sudah berada di depan dengan santainya. Tak jauh di belakangnya adalah ane dan wow!! Parah.. itu adalah jalan belok langsung naik tinggi sangat. Walhasil ane keluar dari jalan yang benar dan kyaaaaaaaaaaaaaa jatuhlah motor ane beserta penumpangnya. Oh Tuhan ku Allah! Kaki ane berasa entah dimana. >.<
Rupanya kaki ane udah tertindih motor kesayangan ane, berasa mau pingsan tapi sayangnya ane nggak tau caranya pingsan. Dan seketika ane ditolong temans ane dan diputuskan bahwasanya ane harus dipulangkan ke posko kami. Dengan di antar zulfan ane rada gemetar dag dig dug nyeri sakit aah.
Singkat cerita jam 9an malam anak kkn dari ugm yang berada di dusun sebelah yaitu dusun gedhang kluthuk datang bersilaturahmi. Sedang saat itu ane udah diracikin sama ibu posko dengan kencur. Katanya biar tidak terjadi pemebgkakan. Ada 6 mahasiswa ugm yang berkunjung dan intinya adalah perkenalan yang sharing proker.
Sepulang mereka karena udah malam, kita ngumpul untuk membahas berbagai hal dan ane samba dengan menggosok-gosokkan es batu di daerah pembengkakan. Tak perlu lah tau asal muasal es batunya dari mana yee.. J
Well, itulah cerita kkn ane malam kedua dilokasi dusun bengkak.
Dusun bengkak memang mmbuat kaki ane membengkak J

See u next chapter

0 Komentar to “cerita KKN chapter 4”

Posting Komentar

Powered By Blogger