Cerita KKN chapter 3

  • Digg
  • Del.icio.us
  • Reddit
  • RSS


Haii haii…
Lanjut deeh ceritanya. sekarang udah di lokasi KKN yaitu di gunung kidul.
Tanggal 18 juli 2013 kita yang dapet tempat di gunung kidul khususnya kecamatan saptosari dan panggang upacara di kantor kecamatan panggang. Jam 10.30 adalah jadwal upacara di mulai dan jam 8.00 adalah keberangkatan rombongan ane ke lokasi. Ane boncengin yang namanya dian lagi. Well, entah kenapa selalu motor ane yang paling belakang pas naik ke panggang. Nggak kuat kali ye motor ane. Huff, motornya ikut puasa. #eh

Finally, sampe suatu tempat kita liet ada mahasiswa ber-jas ijo-ijo. ‘Aah mungkin posko mereka disana’ pikir kita begitu. Sampe beberapa kilometer ada yang kasih kabar ke dian bahwasanya kantor kecamatan panggang deket ama pertigaan parangtritis. Dan lagi, banyak tuh orang berjas ijo yang pada balik arah. Tanpa ba bi bu kita Tanya warga setempat lokasi kantor kecamaan panggang. Walhasil, kita keblabasen jauuuhhh bangeet man. Huff
Ini kesialan pertama ane, upzz bukan kesialan deh tapi bukan hari keberuntungan ane. Setelah kita sampe lokasi masih harus nunggu jam 10.30 dan nunggu temen-temen lain dari masing-masing posko yang pada belum dateng. Fine, bukan masalah kalo moment itu bikin ane bisa ketemu temen-temen ane tercinta J
Singkat cerita, jam 11.00 an kita menuju lokasi masing-masing. Dan ditengah jalan yang lagi dipenuhi oleh tanah basah, batu dan pasir serta truk gedhe. Nah, ini pas ada dua jalan misah kiri sama kanan. Otomatis ane ngikutin yang di depen ambil jalan kiri. Aah sialnya #eh kurang beruntungnya ane mereka yang di depen ane ternyata lewat situ gara-gara posko mereka di deket situ. Aah.. terpaksa lewat jalan rusak buat melintang.
Sampe lokasi aja deh sekarang. Beres-beres barang kemudian tidur.hahaha just that.
Malemnya, langsung aja sampe malem ya.. abis traweh kita sowan pak dukuh bengkak.  Lalu kita bobo.udah..hiiihh datar amit ya critanya. Aah nggak apa-apa. Orang riil nya begono yee..

Udah sampe sini dulu aja deeh.. yang hari selanjunya ya besok aja.. bye.. see u next chapter..

0 Komentar to “Cerita KKN chapter 3 ”

Posting Komentar

Powered By Blogger