cerita KKN chapter 1

  • Digg
  • Del.icio.us
  • Reddit
  • RSS

Kkn, kkn itu biasa orang tau adalah kuliah kerja nyata. Nah… ada cerita nih dari sesi kkn ku kawan J
Okey.. cekidot…
Dari tanggal 9 sampe 12 juli adalah sesi pembekalan kkn. Well, awalnya saya semangat nian berangkat pembekalan.
Pas tanggal 12 nya saya ijin dengan alasan macem-macem yang pada intinya saya males. J
Itu manusiawi banget kan,,hehee :p
Nah, tanggal 13 juli di rencanakan untuk survey tempat kkn. Saya maa dapetnya Alhamdulillah di gunung kidul. Tepatnya dusun bengkak, desa kanigoro, kecamatan saptosari, kabupaten gunung kidul.
Well, di desa kanigoro ini ada tiga kelompok dari kampus saya, yang satu di dusun gesing (namanya seinget ane sih itu J ) yang satunya lagi dusun apa ya… lupa beneraan daah kalo yang ini. Dan satu lagi adalah dusun ane, well, dusun bengkak.
Finally setelah musyawaroh dengan para anggota desa kanigoro kita sepakati berangkat ke lokasi survey bareng tiga kelompok. Jam 8 adalah waktu yang di janjikan untuk go to south mountain, dan saya sudah usahakan jam 8 lebih dikit sampai kampus, tempat untuk berkumpul. And the reality kita go to south mountain nya jam 9 lebih dikit. Bayangkan !! satu jam ane buang waktu untuk nunggu pada ngumpul..
Mendingan satu jam itu buat baca jurnal international daah L lumayan bisa jadiin landasan teori skripsi, eh proposal nya denk :p
But, let’s gone be by gone.
Ane critain bentar deh soal kelompok kkn ku. Ada 12 orang dari kelompok kkn ane, 4 orang cewek dan 8 orang cowok. –it’s oke kan ane pake bahasa acak adul-
Ane kenalin yee walau tanpa foto :p
Yang pertama pak ketua adalah M.tafsir Iman.
Yang kedua wakil ketua adalah Rsqy Wulandari.
Yang ketiga adalah Ria sebagai bendahara-itu ane- sama Nurma.
 Yang kelima adalah seksi kebersihan-maunya kok :p- bang yoyot. Kenapa di panggil bang? Well, dia adalah kakak tingkat ane.
Yang keenam adalah bang zaenal arifin kakak tingkat juga.
Yang ketujuh fitri suharyadi temen se prodi ane, informatika J.
Yang kedelapan zulfan arif.satu tingkat sama ane kayaknya-dilihat dari nim sih gitu-
Yang kesembilan oe… lupa… mbak sekretaris masak jadi nomer 9 ye… yes.. dian isnawat –kenapa dian sih? Itu kan nama adek ane yang super bandel dan sanyang nya kebangetan ke ane-
Yang kesepuluh ahlan, ternyata dia baru sadar kalo ane temen kopma dia.. hadeeh L
Yang kesebelas fakhri, kalo ngga salah anak komunikasi deh, suka nyiarin berita kali yee hobinya..upz…
Yang keduabelas mas pur.. purwadi namanya,, anak se prodi ane jg tpi uda lebih tua.. tapi ada rumor dia ngga mau di south mountain.. ngga mau cuti kerja…
Nah lhoo… lanjut nya besok aje ye.. pegel nih jari…
Hahaha.. bersambung ngga salah kan,, manga aja boleh ber-chapter chapter. Anime aja banyak episode nya juga. Masak crita kkn ane ngga boleh ada istilah bersambung.
Bye bye.. see u next chapter.. eh see u next story… J

0 Komentar to “cerita KKN chapter 1”

Posting Komentar

Powered By Blogger