cerita KKN chapter 2

  • Digg
  • Del.icio.us
  • Reddit
  • RSS

Hai hai..
kita lanjut lagi yee crita kkn ane… J
Well,  finally jam 9 lebih dikit baru bisa go to mountain. Ane boncengin yang namanya dian, haha cakep yaa… yg ane boncengin kayak adek ane(namanya aja yg sama sih sebenernya) untungnya badannya ngga 2x lebih gedhe dari ane. Cuma 1.5x nya ane.upz… keceplosan… J

Well… risky ama nurma nunggu di tengah jalan. Eits maksudnya di pinggir jalan di tengah perjalanan kita. Well.. it’s gonna be ok. I think so. Dan memang semua berjalan dengan lancer. Selancar main plosotan..surrr tanpa hambatan.
And then kita sampai deh di desa kanigoro yang kemudian mencari kediaman pak lurah. Oh pak lurah dimana rumah njenengan? J
Jalan menuju ke rumah beliau uughh.. shok abiis deh… tajem batu batunya. Mana tuh bebatuan gedhe gedhe dan di tengah jalan pula. Hadeeh.. Alhamdulillah masih ada jalan berbatu…-bersyukur-. Sampai sana ternyata baru kelompok ku yang sampai pemirsa :D
Yang kelompok lain masih jauuh di belakang. Okey singkat cerita sekitar jam 11.40 an pak lurah berkenan untuk nunjukin jalan yang bener kepada mahasiswa calon kkn ke rumah pak mantan dukuh bengkak. Yes, itu adalah rumah yang bakal kelompok ane huni.
Entah gimana ceritanya.. dua cewek boncengan dari kelompok sebelah memimpin perjalanan. Dan ternyata mereka sesaaatt….. kita nyasaar… oh tuhan… dan you know what happen? Itu jalan yang kita laluin supeerr dupeerr sereeemm… taruhan jantung beneran daah… deg degan nya ngga ketulungan daah..
Jalannya batu batuan gedhe dan itu jalan naik, bener bener naiknya ngga tanggung tanggun.. setengan horizontal. –eh naik turun itu horizontal kan ye :p –
Walhasil, karna ane pake motor bergigi tapi bukan motor cowok –you know what I mean –. Ane bawa nyawa orang lain pula..ngga kuat naiknya.. oh my god…tuhan kaya… help me…
Ane terpaksa deh berhentiin motor dan ane rem. Eeehh… malah motor nya mundur turun… dan tak dapat di cegah deh kejadiannya ane jatoh. L dan ngga Cuma ane aja yg jatoh.. dua cewek depen tadi jg terpaksa memberhentikan motor. Belakang ane juga.. tapi kenapa yang jatoh mesti ane sih? Apa karna ane mungil? Apa karna yang ane bonceng lebih berbobot? Apa karna emang takdir ane? Tuhan.. pliss semoga ini kejadian terakhir ane jatoh. Aamiin
Well, tepat didepan kita udah ada dua truk malang jalan, dan kita nylesep nylesep kesana. Eee… ternyata setelah ba bi bu..kita tau bahwa kita salah jalan. Karna ane eh maksudnya kita mesti balik lewat jalan serem tadi, ane terpaksa mau menerima tawaran di boncengin mas angkatan ane. –aah jadi kelihatan kayak cewek lemah nih ane L hee—.
Singkat cerita kita sampai di pak mantan dukuh. Kemudian bahas masalah kita disanalah, inilah, itulah..
Dan jam 14.00 lebih dikit kita pulang. Ujan..omg L jalan yang kita laluin uda bukan jalan yang tadi, tapi licin nya masyaallah…bikin ane jatoh lagi :’( tuhan kaya… kenapa mesti ane lagi yang jatoh? Kenapa ngga usah jatoh aja sih?
Yupp… sudah takdirnya itu ane jatoh..tandanya musti ati ati yee…
Well… itu lah kesan pertama kkn. Eeh kesan survey kkn aja denk maksudnya… J
Kita lanjut chapter 3 ya..
See u next chapter.. byee.. :*


0 Komentar to “cerita KKN chapter 2”

Posting Komentar

Powered By Blogger