kunjungan industri

  • Digg
  • Del.icio.us
  • Reddit
  • RSS

hai..hai..hai...
saya mau nge'share hasil kunjungan industri yang diadakan oleh idept yang bertujuan ke jakarta : yahoo! indonesia, terletak di sentral senayan 2 jakarta. kaskus, yang terletak di menara palma (seinget saya menara palma,hehee ). disana they explain about their job dan ternyata ngga' hanya orang berbasic IT aja yang bisa masuk ke sana, tapi kalau masalah coding ya jelas programming IT donk... :) karna bagian dari pekerjaan mereka ngga' hanya coding dan coding aja lagi.

di yahoo! indonesia kita di perkenalkan lebih dalam tentang konsep dari yahoo! itu, dan acara-acara emm.. istilahnya apa ya...emm.. gini deh, acara yang diadakan diluar dunia maya. and then, kita foto-foto bareng disana



setelah dari yahoo! indonesia kita menuju kaskus.
nah, di kaskus kita ditaruh (upss... di persilahkan maksudnya..hehehee ) di ruang tunggu yang unik bin apik, ada taman golf mini yang rumputnya ngga' boleh di injak tapi malah di dudukin.hahahah :)




tuuh kan.. malah rumputnya didudukin, uda ada tulisan rumput jangan di injak lho... :) 



dan sebelum kita berkeliling, kita dapat cendol nih dari kaskus. ngampus di kaskus dapet cendol gratis euy... aseek... 



setelah itu kita di ajak keliling kantornya kaskus, and then. time for sharing is beginning. 


setelah berkunjung ke kaskus, kita melanjutkan perjalanan menuju bandung, yaa. tujuan awal adalah penginapan sekitar pesantrennya aa gym. kenapa yang dicari penginapan? karena perjalanan dari jakarta sore hari maka kemungkinan sampai bandung malam.



paginya kita lanjut perjalanan ke cihampelas, malah main-main ya, katanya kunjungan industri.hehehe
karena memang tujuan kita ke bandung ya main sama ke uin sunan gunung jati bandung. karena alur jalannya lebih dekat ke cihampelas ya kita kesana dulu. nah, karena hari itu pas jum'at, waktu terbatas untuk bershopping ria disana, langsung kita menuju uin bandung untuk sholat jum'at(bagi yang cowok pastinya...)
untuk yang cewek kita nunggu deeh, sambil take picture... :)



yaah, that's my story. what about you?

0 Komentar to “kunjungan industri”

Posting Komentar

Powered By Blogger