Sandal yang terlupakan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • Reddit
  • RSS

Ngomongin soal sandal nih ya, ane punya cerita kisah nyata yang dialamin bokap ane. Nggak horror kok, Sante ajaa J. Jadi gini, waktu itu siang bolong panas banget daah udaranya. Kita kondangan ke temennya bokap ane, sebelum pulang nih yee.. adek ane pengen pipis dan nyokap dengan sigap nganterin lah dia pipis. Bokap ama aane nungguin dimobil aja, mobilnya di parker di depen salah satu SD Negeri di daerah itu. Karena nunggu di dalem mobil berasa panas banget, pintu mobil dibuka dan kaki kanan bokap di taruh diluar mobil. Abis adek ane selese pipis, kita langsung cap cuss pulang. Nah, sesampainya di rumah nih..
pas bokap mau turun dari mobil bingung. ‘sandalnya mana?’. Usut punya usut tadi pas nungguin adek ane pipis, bokap naruh sandalnya diluar mobil. Well, itu artinya satu sandal sebelah kanan tertinggal disono. L oh my god… gimana sih rasanya kalo’ kehilangan satu sandal aja. Nyesek man.. kenapa ngga sekalian sepasang aja sih yang ketinggalan? Ya ngga man?
Cerita yang kedua nih masih soal bokap ane. Ceritanya kita abis liburan di rumah eyang di salah satu kota di Jawa Tengah. Di perjalanan pulang nih yaa.. udah memasuki waktu sholat dhuhur, kita langsung nyari masjid terdekat. Abis sholat bokap langsung menuju mobil, ane yang nggak ikutan sholat nungguin di mobil aja. Karena nyokap ama adek ane lamanya minta ampun, bokap nggak nutup pintu mobilnya nih. Ane asik mainan android ane yang tiap menit bunyi notif masuk J. Nyokap nyamperin kita dan itu tandanya kita musti langsung tancap gas buat melanjutkan perjalanan kita.  Nah, udah sampe rumah nih.. kalian mesti bisa menebak apa yang terjadi. Bener banget..! sekarang sepasang sandal bokap ketinggalan di halaman masjid tadi. Ane cuman bisa tepok jidat aja deh. K untungnya sandal jepit yang ketinggalan, jadi bisa diniatin sodaqoh buat masjid ya J.
Dan ini cerita ketiga yang dialamin bokap ane lagi. Nggak bosen yah bokap ninggalin sandal di sembarang tempet. Cekcekcek K. Yang ini pas kita kondangan lagi man, tapi malam-malam dan yang ketinggalan cuman sandal sebelah kanan lagi. Herannya ane, kenapa sih musti bokap ane yang punya kebiasaan kayak gitu??! Tapi untung bukan cewek yang sandalnya high hills ato wadgis ya..ahhaha J
Sandal, maafkan kelupaan bokap ane yah. Bukan maksud melupakan mu yang sudah terlalu direndahkan *soalnya diinjek-injek mulu :p * tapi mungkin factor usia bokap yang udah mau pensiun.


0 Komentar to “Sandal yang terlupakan”

Posting Komentar

Powered By Blogger