Ente tanya rumah ane mana??!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • Reddit
  • RSS


Ceritanya gini, pagi-pagi selepas bonyok pergi kerja, ane langsung pasang posisi di atas kasur. Jangan sekali-kali kalian bilang ane malesan ya..! soalnya ane beresin rumah pas nyokap di dapur, dan ane malamnya tidur menjelang subuh. Nah beberapa menit kemudian bel rumah bunyi, baru beberapa detik bel nya bunyi lagi. Ah pasti mba yang bantuin rumah uda dateng. Ane samperin keluar, ternyata orang ngasih makanan. Ane dengan sigap nerima makanannya meski mata masih merah. Buat nyairin suasana kali ya..
Si tamu sok akrab bilang gini. ‘mba disini sendirian ya?’
Simple ane jawab ‘iya’.
Dia nanya lagi ‘mba rumahnya mana?’.
Ane dengan muka bingung cuman bisa ‘heem?’.
Dia Tanya lagi ‘ mba rumahnya mana?’.
Ane masih bingung nih, masak tuan rumah ditanya rumahnya mana ‘ ya disini mba’.
Si tamu seketika berubah mimic ‘ oh mba anaknya pak … ya? Maaf mba maaf.. soalnya tadi saya tanya tetangga sini kalo dirumah sini nggak ada orang, biasanya ada pembantunya’.
Muka ane berubah kecut. Sumpaaahhhh… ane dikira pembantu dirumah ane sendiri??! Nyesek banget man.. Iya sih kostum ane kayak pembantu kali, ngga rapi banget plus muka masih kucel. Tapi kan ngga usah jujur-jujur amet napa sih nanyanya??! Sakiitt man..sakit.. (>.<)



0 Komentar to “Ente tanya rumah ane mana??! ”

Posting Komentar

Powered By Blogger