Cerita KKN chapter 6

  • Digg
  • Del.icio.us
  • Reddit
  • RSS

Hari-hari telah kami jalani dengan bersantai kayak di pantai. Hari –hari terlewatkan begitu saja dengan kegiatan kita yang macam-macam, namun kegiatan inti adalah sahur-buka-tidur. Karena deadline pengumpulan program kerja kami adalah tanggal 23, maka kami lembur hamper tiap malah untuk mengerjakan program kerja kami. Setiap kelompok memiliki 5 program kerja,
ditambah setiap individu memiliki 4 program kerja dimana 2 adalah sesuai jurusan dan 2 lainnya adalah yang menunjang tentang tema KKN kami yaitu Posdaya. Jadi, dalam waktu kurang dari 2 bulan atau lebih tepatnya 50hari kami harus menyelesaikan program kerja yang banyaknya tidak terlihat.
All is well, J
Akhirnya banyak dari kami yang prokernya saling bergabung dan bekerja sama. Itu siasat kami untuk memperkecil proker agar waktu lebiih efisien dan tidak over proker. Sang sekretaris pun membuat proposal untuk diajukan pada instansi untuk membantu memperlancar kegiatan kami, terutama fokus kami adalah meremajakan masjid, eh maksud ane mushola karena di dusun bengkak ini tidak ada masjid melainkan mushola mini. Walaupun mushola ini mini namun semangat para jamaah tidak se-mini mushola ini. Dengan keterbatasan ilmu dan agama, mereka menuju mushola untuk berjamaah, bahkan sangat dinanti partisipasi kami untuk menyalurkan ilmu kami.
Sungguh suasana pedesaan yang tentram. All is well J


0 Komentar to “Cerita KKN chapter 6”

Posting Komentar

Powered By Blogger