Terlanjur sayang

  • Digg
  • Del.icio.us
  • Reddit
  • RSS


Mama : Meli ayo masuk, udah sore.
Meli : bentar ma. Uda terlanjur kotor semua badan Meli, sekalian mau nanem bunga anggrek yang kemaren dikasih Memen sebelum layu.
Mama : kalo uda selese langsung mandi ya.

Nah lho.. maksudnya apa sih ni dialog?

Sebenernya aku cumam mau kasih sedikit inti dari kata –terlanjur-. Well, dari dialog diatas kalo di jelasin gini nih. Si Meli ceritanya lagi mainan tanah sambil nanem bunga-bunga dan hari udah mulai sore makanya Mama meli nyuruh dia masuk. Mama Meli nyuruh Meli mandi setelah berkotor-kotoran dengan tanah biar badan Meli kembali bersih dan nyaman buat ngapa-ngapain di dalem rumah.
Ini sebenernya mau ngomongin apaan sih ?
Naah.. aku ambil judul tulisan ini TERLANJUR SAYANG karena tak sedikit yang menjalani sebuah hubungan yang di dasari oleh rasa sayang. Dan tak jarang rasa sayang itu makin lama makin tumbuh *itu wajar ya *. Dan anehnya, rasa sayang yang udah makin tumbuh besar ini kadang tak bisa diganggu gugat oleh keadaan hubungan itu sendiri. Misalnya hubungan mereka tuh uda sering diwarnai dengan pertengkaran, perkelahian, pertangisan, bahkan masih ada per per yang lain. Tapiii… mereka masih tetap ingin mempertahankan hubungan mereka yang udah banyak banget warnanya itu. Alasannya cuman satu, TERLANJUR SAYANG. Oh my god…
Kita putar sudut pandang dari kata terlanjur ke cerita diatas tadi deh.
Semisal nih Meli uda terlanjur kotor dan ngga mau masuk rumah, ngga mau mandi, apa yang bakal dia alamin? Yaa dia bakal ngga nyaman, badan kotor semua, bau, bahkan hari udah mulai sore, bayangpun!!
Intinya adalah….
Terlanjur sayang bukanlah alasan yang pas untuk mempertahankan sebuah hubungan jika kamu sendiri merasa tak nyaman apalagi menderita. Apalagi kamu cuman jadi bahan marahannya si dia.
Oh iya. Hubungan disini biasanya  sih pacaran, kalo yang menikah yaa mohon dicari jalan terbaiknya saja. Saya kan masih muda belum ngerasain nikah.. *curcol* J

Tapii,, kalau terlanjur sayangnya baik-baik aja ya monggo di lanjut aja J

0 Komentar to “Terlanjur sayang ”

Posting Komentar

Powered By Blogger